SOLOPOS.COM - Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Dory Harsa agaknya semakin mantap menapaki dunia tarik suara. Dia baru saja merilis cover lagu Wis Cukup dari Didi Kempot lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @doryharsa, Rabu (17/10/2019).

Dory Harsa berencana merilis video klip lagu Wis Cukup dari Didi Kempot yang di-remake pada pekan depan. “Alhamdulillah lagu Wis Cukup ciptaan Didi Kempot sudah saya remake. Insyaallah semoga tidak ada halangan, video klip lagu itu bakal dirilis pekan ini dan video klipnya pekan depan,” terang Dory Harsa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dory Harsa meminta doa dan dukungan penggemar untuk proyek tersebut. Dia berharap proyek tersebut membawa berkah baginya.

“Mohon restu dan dukungannya dari Anda semua. Terima kasih, semoga Anda sukses dan keberkahan datang kepada saya,” sambung Dory Harsa yang disambut seribuan komentar netizen.

Warganet dan Sobat Ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot) mendoakan kesuksesan Dory Harsa. Mereka pun memberikan semangat kepada Dory Harsa untuk terus berkayra.

“Semangat Mas Dory. Sukses selalu,” komentar @diandanrt.

“Sukses terus Mas Dory. Kalau bukan Dory aku enggak mau,” imbuh @princessnv.

“Duh, adem mas. Semoga lagunya sukses ya.” imbuh @anikyanti085.

Sebagai informasi, Wis Cukup merupakan salah satu lagu lawas dari penyanyi berjuluk The Godfather of Brokenheart itu. Lagu tersebut menceritakan orang yang menerima disakiti pasangannya bahkan takut ditinggalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya