Dory Harsa Nikah Lagi, Mantan Istri: Senyumin Aja
Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Dory Harsa telah resmi menikah lagi dengan Nella Kharisma yang sekarang menjadi istri-nya. Sebelumnya dia pernah membina rumah tangga dengan Thari Eka Fitriana dan dikaruniai anak kembar.

Sebelum menikah lagi, Dory Harsa telah memperkenalkan kedua putrinya kepada Nella Kharisma. Hal itu diceritakan oleh Thari lewat Intagram live.

Dia mengatakan anak kembarnya kali terakhir bertemu Dory Harsa pada 2019 lalu.

"Ketemu papanya 2019," terangnya seperti dikutip dari Detik.com.

Jika Lawan Kotak Kosong di Pilkada Sragen, Yuni-Suroto Pasang Target 80 Persen

Thari mengaku tidak tahu persis kapan sang mantan suami berkencan dengan Nella Kharisma. "Jujur aku enggak tahu mereka dekatnya kapan," sambung dia.

Sebagai informasi, Thari menjadi istri Dory Harsa setelah menikah pada 2014. Namun, rumah tangga mereka kandas pada tahun lalu.

Selanjutnya pelantun tembang Sing Tak Sayang Ilang itu dikabarkan dekat dengan Nella Kharisma. Sampai akhirnya mereka menikah.

Dory Harsa Nikah, Penggemar Ambyar Unfollow Berjemaah

Sementara itu rumah tangga Dory dan mantan istri-nya, Thari, kandas lantaran diguncang isu orang ketiga. Namun hal itu dibantah oleh Thari. Dia juga enggan menanggapi omongan miring tentang keretakan rumah tangganya.

"Gue enggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan. Senyumin aja, bebas kok mau ngomong apa," sambung dia.

Sementara itu Dory dan Nella Kharisma menikah di Kediri, Jawa Timur 15 Agustus 2020. Pernikahan itu baru diketahui publik dalam acara Shopee 9 September 2020.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom