SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dortmund vs Real Madrid tersaji di match day kedua fase grup Liga Champions.

Solopos.com, DORTMUNDBig match bakal tersaji di matchday kedua grup F Liga Champions 2016/2017. Tim kuat Borussia Dortmund akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga tersebut bakal digelar di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) pukul 01.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV. Madrid memiliki rekor yang tak bagus ketika bertandang ke markas Dortmund. Lima kali bertandng ke Signal Iduna Park, Madrid tak pernah menang dengan dua seri dan tiga kali kalah.

Madrid pun bertekad menghapus rentetan hasil tak bagus itu. Namun, Los Blancos tak memiliki bekal yang cukup bagus. Di La Liga Spanyol, tim polesan Zinedine Zidane itu meraih hasil dua imbang beruntun melawan Villarreal dan Las Palmas.

Selain itu, Madrid tak bisa diperkuat dua pemain andalannya karena cedera yakni Casemiro dan Marcelo. Kehilangan Casemiro sudah terbukti membuat lini tengah Madrid goyah. Namun kabar baik menghampiri mereka dengan pulihnya kiper Keylor Navas.

Di kubu tuan rumah justru lebih banyak yang cedera. Neven Subotic, Erik Durm, Marco Reus, Marc Bartra, dan Sven Bender adalah sederet nama yang tak bisa dimainkan pelatih Thomas Tuchel saat menjamu Madrid. Praktis, Pierre-Emerick Aubameyang pun menjadi tumpuan di lini depan.

Di matchday pertama Grup F, kedua tim sama-sama memetik kemenangan. Dortmund sukses menggilas Legia Warsawa dengan skor 6-0. Sedangkan Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sporting Lisbon.

Laman Who Scored memprediksi Dortmund akan kembali menyulitkan Madrid dan menjaga rekor bagusnya di kandang. Die Borussen diprediksi menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain:

Borussia Dortmund: Burki, Schmelzer, Ginter, Sokratis, Piszcek, Weigl, Guerreiro, Castro, Pulisic, Dembele, Aubameyang

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Nacho, Kroos, Modric, Kovacic, Ronaldo, Bale, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya