SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DORTMUND — Borussia Dortmund kembali melebarkan jaraknya dengan Napoli. Pemain pengganti Pierre-Emerick Aubameyang menciptakan gol ketiga Dortmund dan menjadikan skor kini 3-1 di menit ke-78.

Pada pertandingan di Signal Iduna Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB, wasit menunjuk titik putih setelah Raul Albiol dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reus maju sebagai algojo dan berhasil mengecoh Pepe Reina untuk melesakkan bola ke sisi kiri gawang Napoli. Gol kedua Dortmund akhirnya terjadi pasca turun minum. Lewat serangan balik cepat, Reus di sisi kiri mengirim umpan silang mendatar ke pertahanan Napoli yang kosong dan Jakub Blaszczykowski menaklukkan Reina untuk menyarangkan bola ke gawang. Skor 2-0 untuk Dortmund di menit ke-60.

Hanya berselang 11 menit, Napoli mampu memperkecil skor. Sokratis kehilangan bola dan jatuh di jalur Gonzalo Higuain. Bola diterima Lorenzo Insigne yang melepaskan sepakan ke tiang jauh dan masuk ke gawang.

Tak kurang dari 10 menit kemudian, Dortmund berhasil menambah pundi-pundi golnya. Pablo Armero kehilangan bola di garis tengah lapangan yang diserobot Robert Lewandowski.

Lewandowski, yang dibayangi sejumlah pemain, sukses mengirim umpan silang kepada Aubameyang yang menyelesaikannya dengan sempurna. Dortmund 3, Napoli 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya