SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DORTMUND — Salah satu wakil Inggris di Liga Champions 2018-2019, Tottenham Hotspur, memastikan langkahnya ke babak 8 besar setelah menundukkan Borussia Dortmund pada lek kedua babak 16 besar.

Bermain di kandang Borussia Dortmund di Stadion Signal Induna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, The Lilywhites mampu menang 1-0 atas tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan sebenarnya berjalan alot sejak awal. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata atau tanpa gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Baru di menit ke-49, striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mampu memecah kebuntuan. Kane, yang lolos dari jebakan offside, dengan tenang menceploskan bola dalam gawang Borussia Dortmund yang dijaga Roman Buerki.

Atas hasil itu, Tottenham Hotspur menjadi wakil Inggris pertama yang melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Spurs melaju ke babak 16 besar dengan skor agregat 4-0 atas wakil Jerman tersebut.

Tottenham Hotspur menemani wakil Belanda, Ajax, melaju ke Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019. Ajax lolos dari babak 16 besar setelah secara mengejutkan berpesta gol di kandang Real Madrid dan menang dengan skor 1-4 pada leg kedua dan dipastikan menang dengan skor agregat 3-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya