SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund mendapat tantangan dari Tottenham Hotspur pada babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pertandingan leg kedua bakal dilangsungkan di Signal Iduna Park, Kamis (6/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama lalu di kandang Tottenham, Dortmund tumbang dengan skor telak 3-0. Die Borussen pun wajib menang dengan selisih empat gol atas Tottenham pada leg kedua jika ingin melaju ke babak selanjutnya. Sementara Tottenham cuma butuh hasil imbang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di laga ini, Dortmund cuma kehilangan satu pemain. Dia adalah Lukasz Piszczek yang mengalami cedera. Kondisi ini tak cukup berpengaruh karena Dortmund memang sudah memiliki Achraf Hakimi di posisi bek kanan.

Pelatih Lucien Favre akan mengandalkan Paco Alcacer sebagai juru gedor di lini depan. Dia akan ditopang trio Marco Reus, Mario Gotze, dan Jardon Sancho. Sementara Axel Witsel dan Thomas Delaney bakal mempersolid lini tengah.

Di kubu Tottenham, mereka akan tetap mengandalkan duet Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan. Keduanya bakal mendapat servis dari Christian Eriksen. Perpaduan ini diharapkan bisa memborbardir lini pertahanan Dortmund.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Dortmund di laga ini. Kendati demikian, Dortmund diprediksi cuma menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Borussia Dortmund: Burki, Guerreiro, Diallo, Akanji, Hakimi, Witsel, Delaney, Reus, Gotze, Sancho, Alcacer

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Dier, Sissoko, Winks, Eriksen, Heung-Min, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya