SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (google img)

Jurgen Klopp (google img)

DORTMUND–Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat yang bakal mengisi kursi pelatih Chelsea musim depan. Ia diisukan akan menggantikan Roberto Di Matteo yang masa jabatannya sebagai caretaker Chelsea berakhir musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sebelum kabar itu berkembang lebih jauh, CEO Borussio Dortmund, Hans-Joachim Watzke, buru-buru mengklarifikasinya dan memastikan Klopp tidak akan meninggalkan Bundesliga Jerman untuk hijrah ke Chelsea musim depan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tak peduli dengan apa yang dilakukan Chelsea. Mereka bukan isu buat kami. Jurgen Klopp tak akan pergi kemana-mana,” tutur Watzke kepada Bild seperti dikutip goal.com, Rabu (21/3/2012) WIB.

“Kami akan terus bekerja sama apa pun yang terjadi. Itu pandangan Jurgen, begitu pula dengan pandangan saya. Dia menandatangani kontrak perpanjangan hingga 2016 baru-baru ini bukan tanpa alasan,” sambungnya.

Klopp memang menjadi salah satu pelatih terbaik Jerman saat ini. Pelatih muda berusia 44 tahun itu berhasil membawa Dortmund memuncaki Bundesliga Jerman saat ini dengan 59 poin dari 26 penampilan. Mereka unggul atas raksasa Ibu Kota Jerman, Bayern Munich, yang tertinggal lima poin.

Klopp bergabung dengan Dortmund di 2008 dan berhasil membawa klub itu ke peringkat keenam dan lima dalam dua musim sebelum menjuarai Bundesliga musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya