SOLOPOS.COM - Pierre-Emerick Aubameyang (REUTERS/Thomas Peter)

Borussia Dortmund menunggu tawaran untuk Aubameyang.

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund bisa saja melepas striker andalan mereka, Pierre Emerick-Aubameyang, pada bursa transfer musim panas ini. Asalkan, Aubameyang dibeli dengan harga yang pas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aubameyang sendiri memang menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Bayern Munchen, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Arsenal disebut-sebut menginginkan jasanya. Kini yang terbaru adalah Liverpool, yang siap memberikan penawaran besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Banyaknya klub yang melirik Aubameyang tak terlepas dari performa oke si pemain. Pemain Timnas Gabon itu sudah bikin 120 gol dari 189 penampilan bersama Dortmund sejak bergabung pada 2013 lalu. Tak ayal, dia pun diyakini akan mempertajam lini depan klub yang dibelanya.

Dortmund pun menyadari banyaknya klub yang ingin mendatangkan Aubameyang. Mereka juga tahu bahwa tak selamanya bisa mempertahankan pemain 28 tahun tersebut. Namun, Dortmund juga tak mau melepas Aubameyang dengan harga murah.

“Kami akan mendengarkan tawaran klub yang menunjukkan keseriusan mereka kepada Aubameyang, tentunya dengan harga yang pantas,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (22/6/2017).

Aubameyang sendiri masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2020 mendatang. Dia memiliki klausul pelepasan hingga 70 juta euro atau setara dengan Rp1 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya