SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DORTMUND- Borussia Dortmund lolos dari lubang jarum setelah berhasil menundukkan Malaga di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Juergen Klopp menyebut kemenangan itu seperti sudah memenangi piala.

Bermain di Signal Iduna Park, Rabu (10/4/2013), Die Borussen akhirnya berhasil memetik kemenangan 3-2 setelah mencetak dua gol di masa injury time.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dortmund tertinggal lebih dulu setelah Malaga mencetak gol lewat kaki Joaquin Sanchez, kedudukan kembali imbang 1-1 setelah Robert Lewandowski mengemas gol di menit terakhir babak pertama.

Malaga kembali unggul setelah Eliseu mencatatkan namanya di papan skor. Tapi akhirnya Dortmund menjadi pemenang berkat gol Marco Reus dan Felipe Santana di masa injury time.

Dengan leg pertama yang berakhir 2-2, maka Dortmund memastikan satu tempat ke babak semifinal. Mereka menang agregrat 3-2.

Atas kemenangan Dortmund kali ini, Klopp pun merasa senang. Bahkan, dia menyebut kemenangan ini bagaikan sudah memenangi sebuah piala.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi apa yang terjadi pada diri saya setelah (pertandingan) itu. Saya pikir saya harus memeriksakan diri ke dokter. Ini seperti telah memenangi piala,” jelas Klopp di situs resmi UEFA.

“Asisten saya dan saya saling bertatapan satu sama lain di ruang ganti dan mengatakan ‘ini gila’. Ini merupakan yang terbaik yang pernah saya rasakan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya