Dorrr!!! Polisi Tangkap Tersangka Sweeping di Sekaten Solo
Suasana Sekaten Solo setelah penangkapan seorang jukir yang diduga terlibat aksi sweeping Social Kitchen, Rabu (21/12/2016). (Nicoalus Irawan/JIBI/Solopos)

Polisi menangkap seorang tersangka sweeping Resto Social Kitchen di arena Sekaten Solo.

Solopos.com, SOLO — Polisi menangkap seorang tersangka sweeping di Resto Social Kitchen di arena Sekaten Solo, Rabu (21/12/2016) malam. Tersangka berusaha lari ke arah kerumunan sehingga polisi terpaksa melepas tembakan peringatan hingga tiga kali.
Laporan wartawan Solopos.com, Mahardini Nur Afifah, yang saat kejadian berada di lokasi menyebutkan ada suara tembakan sebanyak tiga kali sekitar pukul 21.30 WIB. Ada belasan polisi baik berseragam maupun tidak berseragam. (Baca Juga: Resto Social Kitchen Solo Disweeping, Polda Jateng Tangkap 5 Orang)

“Tembakan terdengar tiga kali, saya kira tadinya mercon. Pria itu dari luar masuk ke area Sekaten dan dikejar polisi. Polisi berhasil menangkapnya dan membawanya menggunakan mobil Toyota Avanza,” jelas Mahardini.

Menurut Mahardini, berdasarkan informasi yang diperolehnya dari  Nur Sahid seorang juru parkir di arena Sekaten, pria yang ditangkap itu diduga terlibat aksi sweeping di resto Social Kitchen Solo, Minggu (18/12/2016) lalu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom