Dorce Gamalama Akhirnya Diterima Jadi Sopir Raffi Ahmad
Dorce Gamalama mengutarakan niatnya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Lamaran Dorce Gamalama ke Raffi Ahmad akhirnya ditanggapi. Keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad kabarnya sudah disetujui. Hal ini disampaikan Dorce lewa akun media sosialnya.

Dorce Bagikan 600 Gaun Pentas Mewah Koleksinya

Dengan wajah berseri-seri, ucapan syukur atas pencapaian menjadi sopir Raffi Ahmad dilontarkan Dorce melalui video singkatnya di Instagram. “Asalamaualaikum Warahmatullahhi Wabarakatu, wajah saya berseri-seri, alhamdulilah saya diterima Raffi Ahmad untuk kerja,” ucap Dorce Gamalama.

Dalam video tersebut Dorce juga menjelaskan bahwa dirinya akan mulai bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad, Rabu (10/6/2020). “Insya Allah mulai hari Rabu saya sudah mulai kerja,” kata Dorce Gamalama.

Melamar Jadi Sopir, Dorce Pengin Bawa Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad

“Senang dan bangga bisa kumpul-kumpul. Saya itu maim film pertama tahun 1991, Dorce ketemu jodoh. Tapi jauh sebelum itu, saya udah kenal sama artis senior,” ujar Dorce Gamalama.

Tak henti-hentinya Dorce Gamalama mengucap syukur karena keinginannya itu tercapai. Apalagi ia sempat mengatakan pernah bermimpi menjadi sopir Raffi Ahmad dan ingin mewujudkannya. “Alhamdulilah segala niat saya dan apa yang saya inginkan diijabah oleh Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad,” dia menguraikan.

Lama Tak Muncul, Dorce Gamalama Melamar Jadi Sopir Raffi Ahmad

Tak lupa, Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih kepada suami Nagita Slavina karena berkenan mempekerjakan dirinya sebagai sopir pribadi. “Pak Raffi terima kasih,” pemandu acara Dorce Show itu mengakhiri.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho