SOLOPOS.COM - Ilustrasi senjata api. (Reuters)

Solopos.com, WISCONSIN — Keisengan anak-anak memang terkadang melewati batas. Di Wisconsin, Amerika Serikat (AS), dua bocah ditembak karena melempari mobil yang melintas menggunakan bola salju.

Kedua bocah berusia 12 tahun dan 13 tahun itu melempari mobil-mobil yang melintas di jalanan Milwaukee, Wisconsin, dengan bola salju, Sabtu (4/1/2020) malam waktu setempat. Keduanya melakukan aksi ini dengan sejumlah anak lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu bola salju mengenai mobil Toyota warna putih. Menurut Kepolisian Milwaukee, sopir mobil tersebut langsung melepas tembakan ke arah bocah-bocah yang melempari mobilnya.

Tembakan itu mengenai satu bocah perempuan berusia 12 tahun dan satu bocah laki-laki berusia 13 tahun. Keduanya ditemukan polisi setelah penembakan terjadi.

Baca Juga: Jenderal Iran Terbunuh Di Bagdad, Tentara AS Dituntut Minggat Dari Irak

Beruntung, nyawa kedua bocah itu masih bisa diselamatkan dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Luka-luka yang dialami keduanya dilaporkan tidak membahayakan nyawa mereka.

Sopir mobil yang melakukan penembakan kini menjadi buron. Kepolisian Milwaukee meminta warga yang memiliki informasi soal pelaku penembakan tersebut untuk segera melapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya