SOLOPOS.COM - Beberapa koleksi unggulan Vault by Vans yang diluncurkan Dope and Dapper di gerainya di Plaza Ambarrukmo, Jumat (15/9/2017). (Harian Jogja /Holy Kartika N.S)

Gerai sepatu premium di Plaza Ambarrukmo, Dope and Dapper, akhirnya memboyong koleksi-koleksi terbatas dari brand sepatu Vault by Vans.

Harianjogja.com, SLEMAN-Gerai sepatu premium di Plaza Ambarrukmo, Dope and Dapper, akhirnya memboyong koleksi-koleksi terbatas dari brand sepatu Vault by Vans.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehadiran koleksi sepatu sneakers asal California, Amerika Serikat ini siap menjadi pelengkap koleksi para pencinta sneakers di Jogja.

“Sebenarnya kami [Dope and Dapper]  telah hadir di Jogja sejak beberapa bulan lalu. Sekalian perkenalan, kami juga meluncurkan koleksi Vault by Vans yang pertama di Dope and Dapper,” ujar CEO PT Navya Retail Indonesia, Benjamin Handradjasa dalam peluncuran koleksi Vault by Vans di Dope and Dapper, Jumat (15/9/2017) malam.

Benjamin mengatakan sepatu sneakers dari brand Vault by Vans merupakan sepatu kasual yang banyak digilai anak muda. Bahkan, pencinta sepatu ini di Jogja juga sangat banyak.

Melalui peluncuran koleksi sneakers Vault by Vans ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat Jogja yang ingin menambahkan koleksi sepatu ini.

“Selama ini, kami baru menghadirkan beberapa brand seperti Puma, Adidas, Nike dan beberapa brand lainnya di sneakers store kami yang ada di beberapa kota. Vault by Vans adalah brand baru yang mulai tersedia di store ini,” ungkap Benjamin.

Brand Manager Dope and Dapper, Trias Arfa mengungkapkan koleksi sepatu Vault by Vans ini tidak hanya tersedia di Jogja, tetapi juga Jakarta, Bandung dan Surabaya. Dalam peluncuran produk ini di Jogja, ada tiga desain unggulan yang dihadirkan di sneakers store ini.

Trias menjelaskan ketiga desain tersebut yakni Vault by Vans OG, Alyx dan Taka Hayashi. Desain klasik pada Vault by Vans OG tampak pada bentuk dan corak warna yang diusung. Model ini mengusung material kulit berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi vulcanized rubber.

Sedangkan desain Alyx dirancang oleh Matthew Williams, penggagas merek baju asal New York. Desain yang dihadirkan lebih kasual dengan menghadirkan nuansa santai ala gaya hidup masyarakat California selatan.

“Desain unik lainnya yakni yang dirancang desainer indie asal Jepang, Taka Hayashi. Untuk kerjasama ke 17nya ini, Taka mengadopsi pola dan palet warna terang. Ada dua model dengan dua jenis setiap modelnya,” jelas Trias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya