SOLOPOS.COM - Poster Don't Look Up. (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO-Don’t  Look Up menjadi film kedua paling sukses di Netflix.  Dilansir Deadline, Rabu (12/1/2022), film ini telah menambah 58,2 juta jam penayangan secara global selama periode 2-9 Januari 2022.

Angka tersebut menjadikan Don’t Look Up film kedua paling sukses di Netflix dengan total 321.520.000 jam penayangan sejak dirilis pada 24 Desember 2021.  Total jam penayangan ini berhasil melampaui Bird Box yang mendapatkan 282.020.000 jam, yang awalnya disebut sebagai film terbesar kedua Netflix.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika di urutan kedua ada Don’t Look Up, maka di peringkat pertama masih dipegang Red Notice sebagai film paling sukses di Netlix. Red Notice memiliki 364.020.000 jam penayangan dalam 28 hari pertama sehingga menjadikannya sebagai film paling sukses sepanjang masa di Netflix.

Baca Juga: Banyak Diminati, Layangan Putus Trending Nomor Satu di 15 Negara

Mengutip Antara pada Rabu (12/1/2022), metrik dihitung berdasarkan jam menonton dalam 28 hari pertama sejak film dirilis di platform. Don’t Look Up yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio ini telah tayang selama 17 hari. Angka tersebut bisa terus bertambah dan sangat memungkinkan untuk mengalahkan Red Notice.

Sutradara “, Adam McKay, sebelumnya sempat mengunggah cuitan di Twitter bahwa dia sangat terkejut dengan jumlah penayangan yang diterima film tersebut.

Film Don’t Look Up tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix, merilis trailer perdana yang memperlihatkan kecemasan Dr. Randall Mindy dan Kate Dibiasky akan dampak tabrakan komet yang mengancam seluruh isi Bumi.  Film ini ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Awards Adam McKay (The Big Short). Don’t Look Up mengisahkan tentang seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), menurut Netflix, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Ngobrol dengan Deddy Corbuzier, Pelatih Shin Tae-Yong Ungkap Ini

Keduanya menemukan fakta mengejutkan bahwa sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya berada di jalur yang dapat membuatnya bertabrakan dengan Bumi. Namun, tampaknya tak seorang pun peduli dengan ancaman ini.  Dalam trailer tersebut diperlihatkan kecemasan Randall dan Kate pada dampak dari tabrakan terhadap Bumi. Keduanya mencoba meyakinkan Presiden Orlean (Meryl Streep) serta putra sekaligus kepala stafnya, Jason (Jonah Hill), tetapi tak membuahkan hasil.

Mereka juga melakukan tur media dan hadir di berbagai program televisi, namun keduanya justru mendapat ejekan dan berbagai hambatan. Selain para pemeran utama yang terkenal, Don’t Look Up turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris lain seperti Rob Morgan, Cate Blanchett, Tyler Perry, Ron Perlman, Ariana Grande, Scott Mescudi (Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, Tomer Sisley, hingga Timothée Chalamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya