SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Tiga warga Boyolali yang menjadi pendonor darah setia di PMI Cabang Boyolali menerima penghargaan. Salah satunya Bupati Boyolali, Seno Samodro, yang menerima penghargaan karena tercatat telah menyumbangkan atau mendonorkan darah 50 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan itu diterima Bupati, Senin (29/10/2012).  Demikian dikemukakan Kepala PMI Cabang Boyolali, Syamsudin kepada wartawan di Boyolali, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Bupati, Syamsudin menyebutkan dua warga Boyolali juga bakal menerima penghargaan donor darah 100 kali, yang rencananya diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Desember mendatang.

”Penghargaan ini diberikan kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya sebanyak 50, 75 dan 100 kali. Untuk pendonor 50 dan 75 kali diberikan oleh Gubernur. Sedangkan 100 kali diberikan oleh Presiden di Jakarta bersamaan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Desember mendatang,” jelas Syamsudin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Boyolali itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya