SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (Yahoo)

Gianluigi Donnarumma Bahagia di AC Milan.

Solopos.com, TURIN – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku bahagia di AC Milan. Dia pun tak berminat sama sekali untuk pindah menggantikan Gianlugi Buffon di Juventus.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Donnarumma sendiri kerap disebut sebagai penerus Buffon yang kini sudah memasuki usia senja. Donnarumma kini juga menjadi kompatriot sekaligus pelapis Buffon di Timnas Italia. Dia pun dinilai cocok-cocok saja untuk jadi penerus Buffon di Juve.

Buffon sendiri masih aktif bermain dan dalam level yang tak menurun meski sudah memasuki usia 38 tahun. Kendati demikian, Buffon pun tetap akan sampai pada pengujung kariernya susatu saat nanti. Kubu Juve sudah menegaskan akan mencari kiper yang tepat untuk menjadi pengganti Buffon.

Nama Donnarumma pun mencuat. Namun kiper belia Milan itu tak berminat untuk hengkang ke Juve menjadi penerus Buffon. Kendati dia mengaku banyak belajar dari seniornya itu dan memiliki hubungan yang baik.

“Aku memiliki hubungan baik dengan Gigi [panggilan Buffon], dia selalu memberiku nasihat dan memperlakukan aku seperti adiknya sendiri. Aku mencoba untuk menyaksikan setiap pergerakan yang dia lakukan di dalam latihan dan aku sangat berterima kasih kepada dia,” jelas Donnarumma seperti dikutip dari RAI Sport, Rabu (16/11/2016).

“Semua orang bilang aku adalah penerus Gigi. Sekarang aku hanya fokus pada Milan dan tampil bagus di sana karena Milan adalah tim yang ku dukung sejak aku masih kecil. Saat ini aku sudah berada di sebuah klub top kok,” tandasnya.

Donnarumma baru saja mencatatkan dua caps bersama timnas Italia. Dia masuk menggantikan Buffon di laga ujicoba melawan Jerman, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB.

“Selalu memiliki perasaan yang kuat saat memakai kaus ini. Jadi aku berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan yang diberikan. Ini selalu menjadi sebuah kehormatan,” kata kiper 17 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya