SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Gianluigi Donnarumma menunjukkan kesetiaannya dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku ingin bertahan di San Siro musim depan. Kiper muda potensial ini siap menandatangani kontrak baru bersama klub.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya Donnarumma banyak dikaitkan dengan tim besar seperti Juventus, Manchester United hingga Real Madrid mengingat kontraknya tinggal menyisakan satu tahun. Agen Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim sudah ada 11 tim top Eropa yang berminat mendatangkan sang pemain di awal bulan ini.

Namun Rossoneri dikabarkan masih enggan melepas kiper 18 tahun tersebut. Bak gaung bersambut, Donnarumma juga berencana bertahan di San Siro. “Semua orang tahu kalau harapanku adalah bertahan di Milan,” ujarnya dilansir GO, Senin (12/6/2017).

Kiper Timnas Italia ini mengaku sangat terhubung dengan Milan, tim yang membesarkannya namanya. Donnarumma pun memilih tenang dengan banyaknya tawaran dari klub lain untuk mendapat tandatangannya. Dia justru berencana membeli rumah baru di tengah kota Milan dalam waktu dekat.

“Rumah atau apartemen yang bagus dengan ruangan untuk orang-orang yang saya cintai. Pusat kota Milan jelas indah dan saya akan mencari di sana,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya