SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Donita blak-blakan mengenai perasaannya usai berhijrah. Dia bilang awalnya sempat gugup saat memutuskan menggunakan hijab.

“Yah senang sih. Pertama pasti aneh lah karena nggak terbiasa, terus belum lagi kayak nyoba-nyoba yang pas sama kita gimana yang gampang,” ujar Donita, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Jumat (17/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, istri Adi Nugroho itu bersyukur mulai merasa nyaman memakai jilbab. Bintang sinetron Cinta Fitri ini pun berharap bisa istikamah. “Alhamdulillah sih [nyaman]. Alhamdulillah, masih belajar, masih baru, baru banget,” sambung Donita.

Ekspedisi Mudik 2024

Yang pasti, pemain film Insya Allah Sah ini tidak merasakan perbedaan yang berarti usai berhijrah. “Nggak ada yang beda sih, sama aja kayak yang sebelum-sebelumnya,” kata Donita.

Seperti diketahui, ibu dua anak ini memilih menggunakan kerudung sejak awal Mei 2019. Keputusan perempuan 30 tahun ini pun mengundang reaksi positif dari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya