SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Artis cantik Donita sudah identik dengan sinetron Cinta Fitri yang tayang sejak tahun 2007 lalu. Bersama Shireen Sungkar dan Dinda Kanyadewi, Donita membuat Cinta Fitri bertahan hingga 700 episode lebih.

Selama tiga tahun membintangi Cinta Fitri, Donita mengaku kalau ia jarang pulang ke rumah. “Pulang ke rumah cuman numpang mandi doang,” ujarnya saat ditemui di acara syukuran Cinta Fitri Season Lima di Jakarta Selatan, Selasa (6/4) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Padatnya jadwal syuting Cinta Fitri yang dalam sehari harus mengerjakan beberapa episode membuat Donita rela meluangkan waktunya lebih banyak di lokasi syuting. Donita benar-benar bisa beristirahat dan berkumpul dengan keluarganya di kediamannya di Bandung saat hari libur nasional, seperti Idul Fitri.

Namun itu tidak membuat Donita sedih. Rekan-rekannya sesama artis maupun kru Cinta Fitri sudah dianggapnya seperti keluarga kedua.

Lalu bagaimana dengan sang kekasih, Randy Pangalila? “Komunikasi aja, lewat telepon. Kalau sama-sama enggak sibuk baru ketemuan,” tandasnya.

dtc/ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya