SOLOPOS.COM - Donald Trump unggah video memukul CNN (Twitter)

Donald Trump di akun Twitternya mengunggah video dirinya memukul CNN.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengunggah video singkat “memukul” wartawan CNN, Minggu (2/7/2017). Video yang diunggah di Twitter itu menunjukkan ia menjatuhkan dan memukul seorang pegulat profesional yang wajahnya diganti dengan logo CNN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersebut sebenarnya sudah ada sejak 10 tahun lalu. Saat itu Trump menjadi bintang tamu pada acara gulat profesional, muncul setelah sepekan ketika dia menyerang dua pemandu acara talk show MSNBC di Twitter, yang mendapatkan kecaman luas dari anggota kedua partai politik.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam sebuah video berdurasi 28 detik tersebut sebagaimana dilansir Antara dari AFP, Senin (3/7/2017), Trump yang mengenakan jas, terlihat menjatuhkan pria lain dengan jas yang berdiri di samping ring gulat. Trump memukul pria tersebut, yang wajahnya ditutup logo CNN, berulang kali di kepala.

Dia akhir video tersebut, sebuah logo CNN palsu muncul di sudut kanan bawah video dengan tulisan FNN: Fraud News Network.

Versi video yang lebih panjang menunjukkan pria yang Trump pukul adalah promoter pemiliki World Wrestling Entertainment (WWE) Vince McMahon, teman Donald Trump.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya