Foto Donald Trump dengan tubuh kekar. (Twitter-@realDonaldTrump)

Solopos.com, WASHINGTON DC — Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump membuat heboh jagat Twitter dengan unggahan fotonya. Trump mengunggah foto dirinya yang sudah diedit sehingga tampak seperti petinju.

Pada foto itu, tampak seperti poster karakter Rocky Balboa yang diperankan Sylvester Stallone pada film Rocky pada 1980-an silam. Pada foto itu, kepala Rocky diganti dengan kepala Donald Trump.

Sayang, orang nomor wahid di Negeri Paman Sam itu tak menjelaskan maksud dari foto yang ia unggah ke akun Twitternya, @realDonaldTrump, Rabu (27/11/2019). Namun banyak pihak mengatakan foto itu diunggah Trump demi melawan desas-desus serangan jantung yang menyerangnya pada 17 November 2019, saat ia diperiksa di Pusat Medis Militer Nasional Reed Walter di Bethesda, Maryland, AS.

Pasalnya sebelumnya, Trump marah kepada media yang menurutnya keliru menafsirkan kunjungannya ke rumah sakit. Trump mengklaim media keliru melaporkan ia mengalami serangan jantung ketika dia dibawa ke rumah sakit militer Walter Reed.

Namun demikian, Trump benar-benar tak menjelaskan tujuannya mengunggah foto diri sendiri dengan badan kekar telanjang dada serta mengenakan perlengkapan tinju.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten