Donald Trump Pernah Selingkuhi Melania dengan Model Playboy?

Donald Trump Pernah Selingkuhi Melania dengan Model Playboy?

SOLOPOS.COM - Donald Trump (Reuters)

Donald Trump disebut pernah berselingkuh dengan model Playboy.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dilaporkan selingkuh dengan model majalah pria dewasa, Playboy, saat ia berhubungan dengan seorang bintang film porno. Laporan tersebut diberitakan New Yorker, Jumat (16/2/2018).

Menurut laporan tersebut, tabloid National Enquirer membayar model tersebut sebesar US$150.000 sekitar Rp2 miliar untuk tidak menyebarkan ceritanya ke publik.

Cerita yang diungkapkan New Yorker soal hubungan itu didasarkan pada catatan-catatan tertulis sang model, yang bernama Karen McDougal, yang pada 1998 dinobatkan sebagai “Playmate of the Year” oleh Playboy.

Cerita tersebut memiliki kesamaan dengan perincian yang diberikan aktris film dewasa Stephanie Clifford, yang juga dikenal sebagai Stormy Daniels, serta beberapa perempuan lainnya soal hubungan seksual dengan Trump, termasuk makan malam secara pribadi dan tawaran untuk membelikan mereka properti.

Baca juga:

Majalah itu melaporkan American Media Inc, sebagai penerbit National Enquirer, membayar Karen sebesar US$150.000 pada 2016, tak lama setelah Trump menjadi kandidat presiden dari Partai Republik, untuk mendapatkan hak eksklusif cerita Karen. Cerita itu tidak pernah diterbitkan.

Artikel itu menyebutkan pemimpin American Media, David Pecker, pernah menggambarkan Trump sebagai "teman pribadi." New Yorker melaporkan bahwa McDougal menolak membicarakan perincian hubungannya dengan Trump karena takut melanggar perjanjian dengan American Media.

American Media mengatakan, kepada Reuters dalam pernyataan sebagaimana dikutip Antara, sangkaan bahwa pihaknya "melakukan tindakan yang bisa membuatnya menghalangi pengaruh atas Presiden Amerika Serikat, walaupun itu merupakan sanjungan, adalah hal yang patut ditertawakan." New Yorker melaporkan bahwa American Media mengatakan cerita Karen tidak diterbitkan karena pihaknya menganggap cerita itu tidak bisa dipercaya.

Kabar soal pembayaran kepada Karen oleh American Media berasal dari laporan Wall Street Journal pada 4 November 2016.

Trump diduga memulai perselingkuhannya dengan Karen dan Stephanie sekitar tiga bulan setelah istrinya, Melania Trump, melahirkan anak bungsu Trump, Barron.

New York melaporkan seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan Trump membantah berselingkuh dengan Karen dan menyebut laporan itu sebagai "lebih banyak berita palsu." Trump telah mengeluarkan bantahan bahwa ia berselingkuh dengan Stephanie.

Pada awal pekan ini, pengacara pribadi Trump, Michael Cohen, mengatakan ia membayar Stephanie sebesar US$130.000 atau sekitar Rp1,7 miliar dari kantong pribadinya saat kampanye pemilihan presiden 2016. Ia juga mengatakan bahwa ia bertindak sendiri dan uang itu bukan merupakan biaya kampanye.

Berita Terkait

Berita Terkini

Berumur Belum 1 Bulan, AirTag Apple Sudah Kena Retas

Kurang dari sebulan sejak peluncurannya Air Tag Apple sudah bisa diretas oleh peneliti keamanan asal Jerman.

Tegas! Bupati Karanganyar Usul Penanganan Covid-19 Serahkan ke Pemda Saja

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengusulkan penanganan Covid-19 diserahkan kepada pemda setempat.

Pemkot Jogja Ingatkan Warganya Tidak Lakukan Takbir Keliling

Pemkot Jogja melarang warganya menggelar takbir keliling. Takbir hanya boleh dilaksanakan di masjid di wilayah masing-masing.

Lebaran 2021: Jumlah Pemudik ke Sukoharjo Lebih Sedikit Dibanding Tahun Lalu

Jumlah perantau yang mudik ke Sukoharjo pada Lebaran kali ini lebih sedikit daripada tahun 2020.

Jelang Lebaran, Satpol PP Klaten Garuk 3 Pasangan Tak Resmi di Hotel Melati

Tim gabungan menyasar ke sejumlah hotel melati di kawasan kota dan Klaten bagian timur, total hotel yang disasar mencapai empat sampai lima hotel.

ABG Sopir VW Kuning Penabrak Polisi di Pos Penyekatan Klaten Mediasi dengan Korban, Hasilnya?

ABGpenabrak polisi di pos penyekatan pemudik di Klaten dengan mobil VW kuning telah menjalani mediasi dengan korban.

Jangan Sembrono Makan! 5 Penyakit Ini Rentan Muncul Pasca Lebaran

Inilah lima penyakit yang rentan muncul pasca Lebaran karena konsumsi makanan yang tak terkontrol saat Hari Raya Idulfitri.

Libur Lebaran 2021, Ini Jasa Pengiriman yang Tetap Beroperasi

Meski masa libur lebaran, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi.

Mercedes Benz Siapkan Van Listrik EQT Concept

Mercedes-Benz memperkenalkan van listrik untuk keluarga meskipun masih dalam bentuk konsep.

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Susu, Sebelum atau Sesudah Makan?

Adakah waktu yang tepat untuk minum susu agar penyerapan nutrisinya maksimal?

Geger Warga India Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Pastikan Tidak Ada Penambahan WNA di Soloraya

137 Orang WNA India berada di kawasan Soloraya, rata-rata mereka bekerja sebagai ahli di bidang tertentu misalnya garmen.

Polres Bantul Masih Kesulitan Melacak Keberadaan R Terkait Kasus Satai Beracun

Polres Bantul belum mampu mengungkap keberadaan R terkait kasus satai beracun. Polisi kesulitan melacak karena handphone R mati.