Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya berombongan memasuki permukiman eks lokalisasi Dolly, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/7/2014). Dengan didukung personel gabungan Polrestabes Surabaya, Garnisun, Linmas, dan Pemadam Kebakaran (PMK) mereka melakukan razia terhadap kawasan lokalisasi Dolly-Jarak guna mengantisipasi rencana sejumlah wisma untuk kembali beropersi, Jumat (1/8/2014) ini.  (JIBI/Solopos/Antara/Suryanto)

Satpol PP Surabaya menyisir Dolly, Kamis (31/7/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Suryanto)

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya berombongan memasuki permukiman eks lokalisasi Dolly, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/7/2014). Dengan didukung personel gabungan Polrestabes Surabaya, Garnisun, Linmas, dan Pemadam Kebakaran (PMK), aparat penegak peraturan daerah dan kebijakan kepala daerah itu melakukan razia eks kawasan lokalisasi Dolly-Jarak yang telah dinyatakan ditutup oleh Pemkot Surabaya itu guna mencegah rencana sejumlah wisma di tempat itu kembali beropersi, Jumat (1/8/2014) ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi