Sejumlah dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar aksi unjuk rasa damai penolakan kriminalisasi medis ke ranah hukum di halaman RSUD Jombang, Jawa Timur, Kamis (21/11/2013). Aksi para dokter tersebut sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap tiga dokter di Manado, yakni dokter Dewa Ayu Sasiary, SpOG., bersama dua rekannya yang divonis penjara selama 10 bulan terkait dengan dugaan malpraktek terhadap Julia Fransiska Maketey yang meninggal dunia saat melahirkan. (JIBI/Solopos/Antara/Syaiful Arif)

DOKTER JOMBANG TOLAK KRIMINALISASI MEDIS

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar aksi unjuk rasa damai penolakan kriminalisasi medis ke ranah hukum di halaman RSUD Jombang, Jawa Timur, Kamis (21/11/2013). Aksi para dokter tersebut sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap tiga dokter di Manado, yakni dokter Dewa Ayu Sasiary, SpOG., bersama dua rekannya yang divonis penjara selama 10 bulan terkait dengan dugaan malapraktik terhadap Julia Fransiska Maketey yang meninggal dunia saat melahirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi