Dokter Sarankan Nathalie Holscher Operasi Caesar, Ini Penyebabnya

Ada beberapa alasan mengapa dokter menyarankan Nathalie Holscher jalani persalinan lewat operasi caesar. 

Newswire
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:35 WIB

SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Dokter menyarankan Nathalie Holscher jalani persalinan lewat operasi caesar. Sang buah hati diprediksi bakal lahir Desember mendatang.

Ternyata ada alasan mengapa dokter menyarankan Nathalie Holscher jalani persalinan lewat operasi caesar.  Ada dua alasan yang mendasari saran dokter tersebut.

“Kalau kemarin kita periksa, kata dokter disarankan sih Nathalie Hoslcher untuk operasi caesar,” ujar Sule saat ditemui di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, sebagaimana dikutip dari suara.com, Jumat (15/10/2021).

Menurut ayah empat anak ini, saran dokter tersebut berkaitan dengan posisi bayi di kandungan Nathalie Holscher. Karena terlampau aktif, ada kemungkinan posisi si bayi sungsang.

“Karena si bayinya itu kan aktif banget, jadi dia tuh ada kemungkinan sungsang. Jadi kalau lahiran normal tidak mungkin,” kata Sule.
Faktor lainnya, bayi yang dikandung Nathalie Holscher cukup besar. “Memang bayinya kelebihan 200 gram,” ujarnya.

Baca Juga: 6 Makanan Ini Membantu Perkembangan Otak Anak

“Coba mba bayangin jam 2 pagi cokelat. Terus es krim, kopi. Jadi saya tuh siaga itu,” kata Sula lagi.  Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Selama hampir setahun menikah, Nathalie Holscher berbadan dua.

Usia kehamilan Nathalie Holscher kini menginjak tujuh bulan. Nathalie diprediksi akan melahirkan pada Desember mendatang.

Bicara berwajah mirip siapa bayi di kandungan Nathalie Holscher, Sule menceritakan saat dia menemani istrinya dia jadi tahu wajah bayi tersebut mirip siapa. Ketika pemeriksaan USG, Sule sedih lantaran wajah calon anaknya mirip dengannya. Sejak awal, mantan pemain Opera Van Java ini sangat berharap paras anaknya lebih mirip Nathalie Holscher.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bicara Duta Karantina, Cie Nyindir Siapa Nih?

“Saya nangis, karena persis saya. Kan maunya ke dia (Nathalie), tapi saya berdoa terus, jangan ke saya,” kata Sule berseloroh.

Pernyataan Sule tersebut sontak memecah tawa sang istri dan awak media. Sule mengatakan salah satu alasan menikahi Nathalie Holscher adalah agar anaknya ada yang berparas bule. Ya, Nathalie merupakan perempuan berdarah Indonesia-Jerman.

“Minimal mirip hidungnyalah. Saya percuma dong kawinin dia, tapi tidak mirip dia. Insya Allah mirip dia,” ujar Sule.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif