SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington [SPFM], Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Leon Panetta mengakui bahwa seorang dokter Pakistan memberikan informasi intelijen kepada pasukan AS dalam operasi penangkapan Osama bin Laden tahun lalu. Dalam wawancara dengan stasiun televisi Amerika, CBS yang disiarkan, Minggu (29/1) mengatakan dokter Shikal Afridi memberikan informasi intelijen bagi penangkapan Osama. Perannya antara lain mengumpulkan data DNA untuk mencari kepastian tentang keberadaan pemimpin jaringan Al Qaeda tersebut.

Afridi disebutkan tinggal di Abbottabad, kota tempat rumah persembunyian Osama yang diserbu pasukan elite Amerika. Osama tewas ditembak dalam penyerbuan 2 Mei 2011// Afridi sendiri ditangkap pihak berwenang Pakistan, tidak lama setelah operasi Amerika itu. Ia dituduh menjalankan program Badan Intelijen AS (CIA) di Abbottabad. [miol/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya