SOLOPOS.COM - Dokter Lo Siaw Ging atau Dokter Lo menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Solo. (Istimewa/Sumartono Hadinoto)

Dokter Lo dirawat di RS karena mengalami patah tulang.

Solopos.com, SOLO — Pihak Rumah Sakit Kasih Ibu Solo mengonfirmasi Dokter Lo Siaw Ging atau biasa disapa Dokter Lo tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anggota Staf Humas RS Kasih Ibu Solo, David Pangaribuan, membenarkan Dokter Lo saat ini masih menjalani rawat inap di RS Kasih Ibu.

“Untuk keterangan mengenai sakit beliau atau kondisi medisnya, bisa ditanyakan langsung kepada dr. Yulius. Ya, dr. Yulius yang menangani Dokter Lo,” kata David, Sabtu (16/12/2017).

Diberitakan, Dokter Lo yang dikenal sebagao dokter dermawan menjalani rawat inap sejak Kamis (14/12/2017). Dia mengalami patah tulang pada paha kaki kanan setelah terjatuh di kamar mandi 22 November lalu. (baca: Dokter Lo Alami Patah Tulang)

“Jatuhnya sudah sejak 22 November, tapi ini baru tiga hari ini masuk RS Kasih Ibu dan benar-benar mendapatkan perawatan intensif,” kata seorang rekan Dokter Lo, Sumartono Hadinoto, seusai menjenguk Dokter Lo, Sabtu.

Menurut Sumartono, kondisi Dokter Lo sehat dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik. “Cuma katanya agak pusing karena nggak ngapa-ngapain, kalau nggak melayani pasien itu katanya bikin pusing. Maklum, dedikasi dan pengabdian beliau kepada pasien sangat luar biasa. Sudah sepuh, sakit retak tulang saja masih mau buka praktik. Ini harus jadi contoh bagi dokter-dokter muda lainnya,” tutur Sumartono.

Sumartono berharap Dokter Lo bisa segera pulih dan dia yakin tim dokter di RS Kasih Ibu akan memberikan yang terbaik bagi pria yang juga dulu pernah menjadi direktur di RS tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya