Irish Bella. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO – Irish Bella sangat sedih kehilangan putri kembarnya. Namun, dia dan suaminya, Ammar Zoni, bisa menerima keadaan dan mengikhlaskan semua musibah yang dialami.

Dokter yang merawat Irish Bella mengatakan, kondisi sang artis kini sudah membaik. Musibah ini tidak menutup kemungkinan bagi Irish Bella untuk memiliki keturunan lagi.

"Paling cepat hamil lagi tiga bulan. Tapi ini bukan keguguran ya karena kalau keguguran di bawah 20 minggu. Ini prematur, kandungan sudah 27 pekan," kata Gatot Abdurrazak, dokter spesialis obstetri dan ginekologi subspesialis fetomaternal di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Menurut Gatot, awalnya Irish Bella tidak mau melihat jasad bayi kembarnya yang lahir prematur. Tetapi saat kondisinya pulih, Irish Bella akhirnya mau melihat jasad bayi yang meninggal di dalam kandungannya.

"Awalnya dia nggak mau lihat bayinya. Mungkin karena sedih, tapi pas beberapa waktu baru mau lihat," sambung Gatot seperti dilansir Detik.

Bayi kembar Irish Bella meninggal karena plasentanya lepas yang disebut solusio plasenta. Kondisi itu terjadi akibat Irish Bella mengalami preeklamsia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten