SOLOPOS.COM - Dokter Antiaging, dr Deby Vinski (Reni Efita/JIBI/Bisnis)

Dokter Antiaging, dr Deby Vinski (Reni Efita/JIBI/Bisnis)

JAKARTA–Deby Vinski, yang dikenal sebagai dokter pelopor antiaging Indonesia terpilih secara aklamasi  oleh pakar dunia dari 25 negara sebagai  President World Council of Preventive Medicine (WOCPM) yang terletak di Prancis untuk periode 2013- 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan kelahiran Makassar 9 November 1967 itu  sangat gigih memasyarakatkan kedokteran antiaging kepada masyarakat Indonesia agar hidup sehat, karena kesehatan yang utuh well-being atau wellness sangat penting bagi kemajuan suatu bangsa.

Deby mengatakan antiaging itu tidak hanya seputar kecantikan, melainkan juga meliputi seluruh kesehatan tubuh.  “Manfaat antiaging medicine bagi kesehatan  untuk meremajakan kembali organ-organ tubuhyang sudah rusak dengan terapi hormon yang ada dalam anti-aging medicine dapat memperbaiki keseimbangan hormon yang ada di tubuh, sehingga fungsi organ tubuh dapat kembali normal atau berfungsi dengan baik,” kata Deby yang mengadakan syukuran di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berdasarkan rilis yang diterima JIBI/Bisnis, Senin (18/2/2013),  Deby juga mendukung hadirnya organisasi masyarakat kedokteran di tiap negara, termasuk Indonesia. Juga institusi pendidikan yang mendukung kedokteran pencegahan bahkan menyediakannya di universitas.

Dengan tubuh sehat, pikiran sehat, ide kreatif yang positif, katanya,  akan muncul power of brain akan berkembang.

Indonesia terpilih menjadi president organisasi profesi tersebut, berkat kinerja dokter Deby yang pernah meraih penghargaan Ibu Ani Yudhoyono, waktu kongres anti-aging yang  dibuka  oleh Jusuf Kalla, waktu menjabat wakil presiden.

Dalam acara syukuran bertempat di Casa Deby Vinski, Pondok Indah (16/2), dr. Deby mengaku sangat bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, ia ingin terus menyosialisasikan anti aging baik di Indonesia maupun dunia.

Perempuan lulusan  Fakultas Kedokteran Universitas Atmajaya itu membawa nama Indonesia sebagai salah satu negara yang peduli dengan pencegahan penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya