Dodit Mulyanto. (Instagram/@dodit_mul)

Solopos.com, SOLO – Komedian Dodit Mulyanto ikut mengomentari anggota DPR, Arteria Dahlan, yang menjadi buah bibir di media sosial. Dia menyebut Arteria Dahlan membuat sensasi yang menurunkan pamor film terbarunya, Cinta Itu Buta.

Kekesalan Dodit Mulyanto ditumpahkan melalu kicauan di akun Twitter-nya, @Dodit_Mulyanto. Dia meminta Arteria Dahlan lebih sopan dan tidak membuat sensasi.

“Arteria plis yang sopan ya!! Jangan bikin sensasi ini aku lagi promo film Cinta Itu Buta yang tayang hari ini. Kamu bikin pengalihan isu untuk filmku-kah?? Tag orangnya twiiter plis do your magic," tulis Dodit Mulyanto.

Seperti diketahui, sosok Arteria Dahlan viral setelah terlibat perbincangan panas dengan Najwa Shihab di acara TV Mata Najwa, Rabu (9/10/2019). Arteria Dahlan sebagai wakil rakyat yang tidak sopan karena menyebut Emil Salim sesat di tengah debat. Perilaku Arteria yang marah-marah sepanjang acara berlangsung juga turut diperbincangkan oleh netizen.

Akibatnya, Arteria Dahlan menjadi bulan-bulanan netizen. Akun Instagram pribadinya, @arteriadahlan, diberondong kritikan netizen. Mereka meluapkan emosi atas ketidaksopanan Arteria Dahlan di acara televisi tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten