SOLOPOS.COM - Dodit Mulyanto (youtube.com)

Dodit Comic terkena serangan jantung. Pentas di The Park Mall Solo Baru yang dijadwalkan Sabtu (17/1/2015) sore akhirnya batal.

Solopos.com, SOLO — Artis stand up comedy atau comic asal Surabaya, Dodit Mulyanto, terkena serangan jantung dan dirawat di RS Kasih Ibu Solo, Jumat (16/1/2015) malam. Akibatnya, Dodit batal pentas bersama Pecas Ndhae di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (17/1/2015) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Event Manager The Park Mall Solo Baru, Achmad Syukri Priyanto, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu malam mengatakan hingga kini Dodit masih dirawat di RS Kasih Ibu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dodit dirawat Jumat malam. Tapi saat itu Dodit mengatakan masih diusahakan untuk pentas hari Sabtu di The Park. Dia kelelahan sehingga kena serangan jatung. Kami menunggu sampai Sabtu sore, Dodit belum membaik. Saat acara berlangsung, bahkan Pecas Ndahe secara live dihadapan penonton juga menghubungi Dodit. Dan Dodit juga menjelaskan kondisinya dan minta maaf kepada penonton tidak bisa hadir,” kata Achmad Syukri yang biasa disapa Anto.

Sayangnya, kata Anto, live telepon itu ditanggapi oleh sebagian penonton sebagai gojek atau candaan. Penonton menganggap live telepon itu bagian dari surprise, hingga acara berakhir penonton masih belum beranjak dari tempat duduknya. Hingga akhirnya panitia memberikan penjelasan dan bernegosiasi dengan dengan penonton.

Anto mengatakan akhirnya disepakati terjadi pengembalian uang tiket maupun dijadwal ulang pementasan Dodit bersama Pecas Ndahe di Solo bulan depan.

“Namun sebagian penonton ada yang memilih pengembalian tiket. Panitia dalam hal ini EO Nugros Production juga sudah menyiapkan meja pengembalian tiket,” ujar Anto yang berada di ICU RS Kasih Ibu Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya