Doctor Strange 2, Film Horor Pertama Marvel
Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Marvel Cinematic Universe bersiap menggarap film horor pertama. Film horor ini masih berkaitan dengan Avengers. Kali ini, Marvel menjadikan sekuel terbaru Doctor Strange sebagai film horor perdananya.

Bos Marvel, Kevin Feige, seperti dikutip dari Variety, Selasa (22/7/2019), mengumumkan proyek film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness dalam acara San Diego Comic Con, Sabtu (20/7/2019). Benedict Cumberbatch kembali didapuk memerankan tokoh Stephen Strange.

Stephen Strange merupakan seorang dokter ahli bedah saraf yang cerdas, namun sombong. Kehidupannya berubah setelah mengalami kecelakaan. Dia berobat sampai menemukan dunia sihir yang menjadikannya sosok super hero.

Film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021. Sekuel ini merupakan salah satu dari sekian film terbaru yang digarap Marvel. Film Black Widow dan The Eternals akan membuka fase empat Marvel Cinematics Univers pada 2020.

Sementara serial Falcon and the Winter Soldie akan menandai perilisan Disney pada musim gugur 2020. Marvel juga mengumumkan beberapa film terbaru yang dirilis 2021 mendatang, antara lain Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, Thor: Love and Thunder, Loki, Hawkeye, dan What If.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom