SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Marvel Cinematic Universe bersiap menggarap film horor pertama. Film horor ini masih berkaitan dengan Avengers. Kali ini, Marvel menjadikan sekuel terbaru Doctor Strange sebagai film horor perdananya.

Bos Marvel, Kevin Feige, seperti dikutip dari Variety, Selasa (22/7/2019), mengumumkan proyek film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness dalam acara San Diego Comic Con, Sabtu (20/7/2019). Benedict Cumberbatch kembali didapuk memerankan tokoh Stephen Strange.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stephen Strange merupakan seorang dokter ahli bedah saraf yang cerdas, namun sombong. Kehidupannya berubah setelah mengalami kecelakaan. Dia berobat sampai menemukan dunia sihir yang menjadikannya sosok super hero.

Film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021. Sekuel ini merupakan salah satu dari sekian film terbaru yang digarap Marvel. Film Black Widow dan The Eternals akan membuka fase empat Marvel Cinematics Univers pada 2020.

Sementara serial Falcon and the Winter Soldie akan menandai perilisan Disney pada musim gugur 2020. Marvel juga mengumumkan beberapa film terbaru yang dirilis 2021 mendatang, antara lain Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, Thor: Love and Thunder, Loki, Hawkeye, dan What If.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya