SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (safetsystems.com)

Solopos.com, KLATEN — Satreskrim Polres Klaten saat ini sedang memburu pembobol rumah kosong di Tulung. Dalam aksinya, pelaku pencurian di Tulung itu menggasak sejumlah uang, perhiasan, bukti kepemelikan kendaraan bermotor (BKPB), dan buku tabungan.

Informasi pembobolan rumah kosong itu diunggah di Instagram oleh @macanklaten.id, Senin (3/10/2022). Disebutkan dalam unggahan itu, lokasi pencurian rumah kosong berada di Dukuh Kiyaran RT 009/RW 004 Desa Tulung, Kecamatan Tulung, Klaten, 2 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB.

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

Kerugian yang dialami korban pencurian berupa BPKB Honda Supra, uang Rp3,5 juta, buku tabungan BNI dan ATM dengan saldo Rp179 juta (pin ATM ditulis di buku tabungan), 4 gelang emas dan dua cincin emas senilai Rp10 juta.

Masih dalam pengejaran dan semoga bisa terungkap menemukan pelaku dan barang bukti hasil kejahatan. Bismillah,” tulis @macanklaten.id.

Unggahan itu memperoleh komentar dari warganet. Di antaranya @didiwangsa_.

Semangat pak polisi semoga pelaku cepat ketemu,” tulis @didiwangsa_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya