SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Syahrini kembali menghebohkan warganet dengan status terbaru yang diunggah di akun media sosial miliknya. Melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, Syahrini mengungah kalimat yang memancing berbagai reaksi mengglitik dari netizen.

Pelantun tembang Sesuatu tersebut mendadak menuliskan kalimat tentang cinta. Dia memanjatkan doa kepada Tuhan agar menjadikan seorang pria sebagai imam dalam kehidupannya. “Wahai Engkau ya robb. Hanya kepadamu sang pemilik hati, bukan kepada manusia. Jadikanlah dia imamku dunia dan akhiratku,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto bernuansa hitam putih yang diunggah, Jumat (7/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sesungguhnya kecintaanku kepada-Mu ya robb melebihi cintaku kepada manusia,” sambung Syahrini.

Ekspedisi Mudik 2024

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan beragam tanggapan. Mereka menganggap kalimat tersebut sebagai bentuk curahan hati dari Syahrini yang ingin segera menikah. Netizen pun mendoakan agar Syahrini mendapatkan jodoh terbaik yang mampu mendampingi dan menjadi imam dalam kehidupannya.

“Semoga dijodohkan sama Reino Barack. Semoga cepat dapat jodoh, amin,” komentar @nainwiirgt.

“Amin, semoga mendapatkan jodoh terbaik. Pria yang dapat mendampingi Incess sampai mati,” sambung @yetiadriyya.

“Amin, amin, saya ikut mendoakan supaya Incess segera mendapatkan jodoh terbaik. Semoga penantian selama ini berakhir bahagia,” imbuh @lollly_lllo menimpali.

Seperti diketahui, belakangan ini Syahrini dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Hal itu ditunjukkan dari interaksinya di media sosial. Syahrini dan Reino Barack sering berbalas komentar. Tak pelak, hal tersebut membuat warganet heboh dan menjodohkan keduanya. Namun, sampai saat ini Syahrini menutup rapat soal asmaranya. Dia tidak mau banyak bicara ketika ditanya tentang kisah cintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya