SOLOPOS.COM - Katy Perry saat The 56th Annual Grammy Awards di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (26/1/2014). (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Solopos.com, JAKARTA — Katy Perry mengaku sejak kanak-kanak mendambakan payudara gede. Keinginan itu, menurutnya terkabul setelah ia berdoa agar setelah dewasa tak lagi bisa melihat kakinya saat berbaring.

Pengakuan perempuan 29 tahun bernama asli Katheryn Hudson itu disampaikannya kepada Majalah GQ yang dikutip News.com.au, Rabu (22/1/2014). “ Suatu malam saya berbaring dan melihat ke kaki saya, dan berdoa kepada Tuhan. Saya berkata, ‘Tuhan, maukah Tuhan memberikan saya payudara yang besar agar saya tak bisa melihat kaki saya ketika saya berbaring?’” katanya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Tuhan menjawab orang yang berdoa,” tambahnya. Nyatanya, kini Katy Perry memang memiliki payudara yang besar.

Selain berbicara perihal payudaranya, Katy Perry dalam wawancara itu juga mengatakan bahwa ia percaya alien, dan sempat mempertimbangkan berbagi hal itu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. “Saya percaya pada astrologi. Saya percaya alien. Saya memandang bintang, dan membayangkan, ‘Seberapa penting kita berpikir bahwa hanya kita makhluk hidup? Maksud saya jika hubungan saya dengan Obama semakin baik, saya akan menanyakan hal ini padanya’,” ujarnya.

Seberapa dekat Katy Perry dengan Obama? Menurutnya, dia adalah pendukung Obama saat kampanye pemilihan presiden. Meski demikian, dia menuturkan tak berbuat terlalu banyak untuk kemenangan Obama. Presiden AS itu sempat beberapa kali menelepon Katy Perry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya