SOLOPOS.COM - Dmasiv (guinness.com)

Grup Band D’Masiv telah meluncurkan soft album bertajuk Bersama Dalam Cinta.

Solopos.com, JAKARTA — Grup band D’Masiv baru saja merilis soft album terbarunya yang berjudul Bersama Dalam Cinta. Album terbaru tersebut mereka rilis tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada satu lagu yg spesial juga kita masukin nuansa etnik judulnya Bersama Dalam Cinta. Jadi, kemarin pas 17 Agustus Musica merilis album kompilasi untuk Indonesia,” kata Rian, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (24/8/2016).

Uniknya dari album teranyar D’Masiv ini, selain bernuansa etnik, mereka juga memasukan unsur alat musik daerah dan kebudayaan Indonesia. “Ada unsur alat petik dari Kalimantan, ada seruling, ada suara cewek dari Jawa, ada jimbe. Pokoknya dari lima pulau,” ujarnya.

Band D’Masiv memang sudah lama eksis di industri musik Indonesia. Rupanya band asal Ciledug itu berkeinginan kembali pada masa awal kemunculannya di industri musik Indonesia.

Salah satu cara kembali membentuk semangat dan gairah bermusik mereka adalah dengan membuat lagu-lagu yang lebih upbeat. “Yang pasti kita buat lagu upbeat, biar saat orang tahu lagunya bakal lebih gila lagi,” ujar Ryan.

Selain pemilihan lagu, pelantun Cinta Ini Membunuhku tersebut juga melakukan perubahan pada gaya dan style mereka demi kembali ke masa kejayaan mereka. “Sekarang casual lagi pakai jeans, boots, sama rambut jadi berponi lagi, sebelumnya pakai wags, sekarang mulai lagi D’ Masiv jadi awal-awal lagi, kita pengen balik lagi ke zaman 2008 lalu,” tambah Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya