SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Akan tampil informasi seperti “Active now,” “Active 26m ago,” atau “Active 1h ago” di DM Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Instagram terus memperbarui bagian olah pesan dengan fitur baru. Kini, Direct Instagram akan menampilkan keterangan pengguna terakhir kali aktif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Opsi “Show Activity Status” diaktifkan secara otomatis dalam pengaturan Instagram. Saat Solopos.com menjajal, Jumat (19/1/2018) siang, fitur tersebut telah tersedia baik di platform IOSmaupun Android.

Dari layar pesan langsung Direct, Anda dapat mengetahui kapan terakhir kali orang yang Anda ikuti atau yang sebelumnya berkirim pesan dengan Anda menggunakan Instagram.

Akan tampil informasi seperti “Active now,” “Active 26m ago,” atau “Active 1h ago.”

Anda bisa menonaktifkan fitur tersebut dengan menggeser opsi “Show Activity Status” ke arah kiri di pengaturan, jika Anda rasa orang lain tidak perlu mengetahui hal-hal yang sedang Anda lakukan.

Namun, jika Anda menonaktifkan opsi tersebut untuk diri Anda sendiri, Anda tidak akan dapat melihat info itu pada orang lain.

Fitur serupa sebelumnya telah ditemukan di pesan instan milik Facebook lainnya, seperti Facebook Messenger dan Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya