SOLOPOS.COM - Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya (tengah, berpeci) menandatangani prasasti peresmian Kantor baru Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo dan Unit Pelaksana Teknis Labpratorium Kesehatan seusai meresmikan kedua bangunan di halaman Kantor DKK Sukoharjo, Rabu (24/5/2017). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Kantor DKK Sukoharjo diresmikan.

Solopos.com, SUKOHARJO — Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya meresmikan Kantor baru Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium Kesehatan di lingkungan Kantor baru DKK Sukoharjo, Rabu (24/5/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati meminta kantor baru berkorelasi dengan layanan kesehatan warga meningkat. Bupati meminta semua pegawai kesehatan murah senyum dan ikhlas. Bupati juga meminta tidak ada perpecahan di tubuh DKK.

Pernyataan itu disampaikan Bupati dalam sambutan peresmian Kantor baru DKK Sukoharjo dan UPT Laboratorium Kesehatan Sukoharjo, Rabu.

“Saya dengar, desas-desus [kelompok-kelompok]. Saya minta jangan karena kepala dinasnya [ganti]. Semua taat dan patuh kepada kepala dinasnya. Jangan sampai pro A, pro B, pro C,” katanya.

Birokrasi, ujarnya, harus menyatu mendukung program kerja atasan. “Kunci sukses ada layanan merata. Tidak ada gunanya gedung megah, alat laboratorium bagus dan modern tanpa didukung layanan murah senyum dan ikhlas,”  kata Wardoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya