SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wacana menghebohkan Marzuki Alie mengenai pembubaran KPK, dinilai merupakan pernyataan yang menyangkut kepentingan pribadi. Oleh karena itu, Dewan Kemanan (DK) Partai Demokrat tidak perlu turun tangan untuk meminta klarifikasi kepada yang bersangkutan.

Sebab hal tersebut tidak mewakili kebijakan DPR maupun Partai Demokrat. Sekretaris DK Partai Demokrat Amir Syamsuddin Minggu (31/7) mengatakan, hal serupa juga tidak perlu dilakukan DK Partai Demokrat untuk menanggapi rencana Habiburokhman dari Serikat Pegacara Rakyat untuk mengadukan Marzuki Alie ke BK DPR atas wacana pembubaran KPK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain tidak mewakili sikap DPR maupun PD, pernyataan dari Marzuki Alie juga tidak berkonotasi melakukan penghasutan kepada masyarakat. Amir justru menyebut, Marzuki Alie mempunyai komitmen kuat memberantas dan mencegah terjadinya tindak korupsi. Salah satu di antaranya adalah dorongan Marzuki Alie selaku Ketua DPR untuk membentuk Panja Mafia Anggaran. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya