SOLOPOS.COM - google.image

Key Biscane (Solopos.com)–Novak Djokovic menikmati permainan terbaiknya. Juara Australian Open 2011 tersebut kembali menang setelah menumbangkan petenis Veteran, James Blake 6-2, 6-0 di babak ketiga Sony Ericsson Open, Senin (28/3/2011) WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Petenis peringkat dua asal Serbia itu memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 22 pertandingan beruntun. Hebatnya lagi, dia hanya kehilangan tiga game dalam dua pertandingan di turnamen ini. Kemenangan ini juga memastikan dia membukukan rekor 20-0 (menang-kalah) dari awal tahun 2011 hingga saat ini, rekor terbaik dari awal tahun sejak Ivan Lendl mengemas rekor 25-0 pada tahun 1986.

“Bagi saya, ini merupakan sebuah perjalanan impian dalam beberapa bulan terakhir. Saya memperlihatkan permainan terbaik dalam hidup saya,” ujar Djokovic seperti dilansir yahoosports.com.

Petenis lainnya yang performanya terus menanjak adalah Mardy Fish. Petenis Amerika Serikat itu menumbangkan Richard Gasquet 6-4, 6-3. Fish yang kini berada di peringkat 15 dunia, ranking terbaik sepanjang kariernya, mengancam peringkat teman lawasnya, Andy Roddick dalam daftar ranking dunia.

Roddick sendiri terdepak di laga pembukanya, akhir pekan lalu, dan peringkat dunianya diperkirakan melorot dari peringkat kedelapan ke peringkat 15, ranking terendahnya sejak tahun 2002.

“Saya jelas tidak merasa seperti petenis ranking teratas Amerika Serikat, mengingat apa yang telah didapatkan Andy dan apa yang saya dapatkan. Setidaknya dalam kariernya, apa yang dia dapatkan empat kali lipat dari yang saya dapatkan,” ujar Fish.

anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya