SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA: Novak Djokovic melangkah ke babak perempatfinal Roma Masters usai mengalahkan Stanislas Wawrinka. Pada babak delapan besar, dia sudah ditunggu Robin Soderling.

Dalam pertandingan babak ketiga yang digelar Jumat (13/5) dinihari WIB, Djokovic tak menemui banyak kesulitan untuk memulangkan Wawrinka. Unggulan kedua asal Serbia itu menang dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soderling akan jadi lawan Djokovic pada babak selanjutnya. Petenis Swedia yang diunggulkan di tempat kelima itu lolos setelah bekerja keras pada babak ketiga.

Soderling harus bertarung tiga set sebelum mengakhiri perlawanan unggulan kesembilan asal Spanyol, Nicolas Almagro. Dia akhirnya menang dengan skor 6-3, 3-6, dan 6-4.

Pemenang duel Djokovic versus Soderling akan bertemu dengan pemenang pertandingan Andy Murray kontra Florian Mayer.

Pada pertandingan sebelumnya di babak ketiga Roma Masters, nasib berbeda dialami Andy Murray dan Roger Federer. Murray menang mudah dan lolos ke perempatfinal, sementara Federer tersingkir setelah dikalahkan lawannya.

Murray mengakhiri perlawanan Potito Starace (Italia), sementara Federer kalah dari Richard Gasquet (Prancis). (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya