SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BASEL—Novak Djokovic melaju ke babak perempatfinal turnamen Swiss Indoors usai mengalahkan Lukasz Kubot. Hal yang sama juga dicapai Andy Roddick usai mengalahkan Radek Stepanek.

Pada pertandingan yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Jumat (4/11) dini hari WIB, Djokovic hanya membutuhkan dua set untuk mengalahkan Kubot. The Joker menang dengan skor 6-1 dan 6-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djokovic yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini hanya membutuhkan waktu 55 menit untuk mengalahkan lawannya itu. Djokovic tampil bagus dengan menorehkan delapan ace dan hanya kehilangan 10 poin dalam delapan game servis.

“Ini adalah pertandingan yang cukup enak bagi saya,” ujar Djokovic seperti dilansir Yahoosports.

“Saya sudah menduga bahwa di awal pertandingan saya akan bermasalah dengan ritme permainan, tapi hari ini saya tak memiliki keluhan atas permainan saya sendiri,” lanjutnya. Di perempatfinal, Djokovic bakal berhadapan dengan Marcos Baghdatis.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Andy Roddick sukses mengalahkan Radek Stepanek meski harus bermain tiga set. Roddick menang 2-6, 6-3, 6-3.

Di babak perempatfinal, Roddick sudah ditunggu lawan tangguh, yakni Roger Federer yang pada laga sebelumnya sukses menundukkan Jarkko Nieminen lewat tiga set 6-1, 4-6, dan 6-3.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya