SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Demokrat membantah pertemuan di Cikeas dalam dua malam terakhir membahas nasib Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Demokrat. Anas memang berkali-kali disebut dalam sidang kasus mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin. Kini, nama kandidat pengganti Anas mencuat. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/1) mengatakan, isu yang berkembang, nama yang digadang-gadang menggantikan Anas adalah mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto.

Djoko Suyanto dikenal  memang orang lingkaran dalam Susilo Bambang Yudhoyono. Dia pernah didaulat menjadi Wakil Ketua Tim Sukses pasangan capres-cawapres Yudhoyono-Boediono pada Pemilu lalu. Sebelumnya, Max membenarkan bahwa pertemuan semalam di Cikeas di kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga membahas soal Anas Urbaningrum. Tetapi, tidak ada pembahasan soal rencana pendongkelan Anas dari kursi Ketua Umum Demokrat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

[vivanews/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya