SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO–Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukoharjo Djoko Raino Sigit tegas membantah mengundurkan diri dari jabatannya.

Namun Bupati Wardoyo Wijaya memastikan adanya surat permohonan mundur Kepala Disdik dan sudah menandatanganinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djoko mengaku tidak pernah mengajukan surat permohonan pengunduran diri seperti yang santer dikabarkan. Dia juga menyatakan tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Kepala Disdik Kabupaten Sukoharjo seperti biasa.

“Ini saya masih ngantor. Masih masuk dan bekerja seperti biasa. Tidak ada surat itu (permintaan mundur-red),” tegasnya ditemui wartawan di Kantor Disdik Kabupaten Sukoharjo, Jumat (23/12/2011).

Terkait rumor yang berkembang seputar dirinya, Djoko tidak bersedia berkomentar. Dia hanya menyatakan masih bertugas seperti sebelumnya, termasuk menandatangani surat-menyurat dan berkas administrasi yang harus mendapat pengesahan Kepala Disdik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukoharjo, Djoko Raino Sigit, santer dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Meski belum dipastikan, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya juga menguatkan adanya informasi tersebut.

Bupati dalam penjelasannya seusai apel gelar pasukan operasi lilin candi 2011 di halaman Setda Kabupaten Sukoharjo, Kamis (22/12/2011) sore, menyatakan mendapat laporan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Sardiyono, perihal adanya permohonan pengunduran diri Djoko Raino Sigit.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya