SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia—PSSI Djohar Arifin Husin yakin, FIFA tidak akan menjatuhkan sanksi kepada Indonesia terkait tenggat waktu atau deadline penyelesaian kisruh sepak bola nasional.  Djohar mengatakan, keyakinan itu berdasarkan hasil kerja tim satuan tugas atau task force bentukan AFC beberapa waktu lalu. Djohar,  Sabtu (16/6) mengungkapkan, Task Force sudah melaporkan hasil kerjanya ke FIFA pada 8 Juni setelah dicapai kesepakatan di Kuala Lumpur.

Dalam rapat komite Eksekutif di Zurich, Swiss, Maret lalu, FIFA memutuskan sejumlah hal termasuk kisruh sepak bola Indonesia yang sebelumnya juga dibahas dalam sidang Komite Asosiasi FIFA. Dalam keputusannya, FIFA meminta agar PSSI segera menyelesaikan dualisme kompetisi hingga 15 Juni 2012. Jika tidak, masalah itu akan dibawa ke Komite Darutat FIFA. Sejauh ini, FIFA sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai keputusan deadline tersebut. [kcm/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya