SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, optimistis Indonesia terhindar dari sanksi Badan Sepakbola Dunia (FIFA), terkait dualisme kompetisi meski sebelumnya sudah diberikan batas waktu, hingga 20 Maret 2012. Keyakinan tidak akan adanya sanksi untuk Indonesia tersebut, menurut Djohar, karena kepemimpinannya di organisasi sepakbola nasional, mendapat dukungan penuh dari semua anggota federasi sepakbola di Asia dan juga anggota Komite Eksekutif (Exco) AFC. Karena itulah, rekomendasi perpanjangan deadline untuk Indonesia diterbitkan dan sudah dikirim ke FIFA.

Surat rekomendasi itu dikirim ke FIFA dengan harapan agar dalam sidang Exco FIFA yang akan berlangsung di Zurich, 29-30 Maret mendatang masalah yang terjadi di Indonesia tidak masuk dalam agenda siding. Djohar juga mangaku heran dengan adanya upaya pihak-pihak tertentu yang menginginkan sanksi dari FIFA dijatuhkan untuk Indonesia. [miol/lia]

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya