SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ketua Umum PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein menyatakan dirinya siap merombak struktur organisasi yang ada di PSSI. Ia mengindikasikan akan membentuk tim yang lebih proporsional dan profesional dan juga kompeten. Ia akan berbicara dengan anggota Komite Eksekutif yang lain mengenai calonnya.

Pembenahan organisasi memang menjadi prioritas Djohar. Ia akan mengembangkan organisasi dengan lebih simple dan proporsional. Tak akan butuh orang banyak. Salah satu yang ingin kami kembangkan adalah sport industry. Sepak bola Inggris sudah memanfaatkan konsep ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Djohar sendiri mulai efektuf menjabat sebagai Ketua Umum PSSI 2011-2015 setelah dikukuhkan oleh Komite Normalisasi dalam Kongres Luar Biasa PSSI, 9 Juli kemarin. Dalam tugasnya, ia akan didukung Farid Rahman yang bertindak sebagai Wakil Ketua dan 9 anggota Komite Eksekutif. [kcm/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya