SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi Djarum Superliga Badminton. dokJIBI/SOLOPOS

SURABAYA—Jogja ikut bersaing menjadi tuan rumah Djarum Superliga IV dan bersaing dengan Bandung dan Palembang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berkaca dari kesuksesan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013, turnamen ini rencananya akan diselenggarakan setahun sekali. Superliga pertama kali dilangsungkan pada 2007 di Jakarta. Surabaya kemudian menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan 2011 dan 2013.

“Kami segera memulai perencanaan Superliga kempat pada tahun depan. Kejuaraan ini akan diadakan setahun sekali,” ujar Direktur Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013, Yoppy Rosimin, dilansir badmintonindonesia.org, Minggu (10/2/2013).

Saat ini Yoppy dan timnya mengaku tengah mengumpulkan sejumlah data untuk menentukan tuan rumah bagi Superliga tahun depan.

“Kami ingin kualitas superliga tiap tahun meningkat. Kami sedang mengumpulkan data siapa yang paling cocok untuk menjadi tuan rumah. Jogja, Bandung serta Palembang menjadi kandidat kuat,” tambah Yoppy yang juga Kasubid Pemasaran dan Sponsorship Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) ini.

Di ajang Superliga 2013, Musica Champions akhirnya berhasil meraih gelar juara tim di sektor putra seusai menaklukkan Malaysia Tigers 3-2 di DBL Arena, Sabtu (9/2) sore. Wakil Musica Champions, Chou Tien Chen yang turun di partai kelima menjadi pahlawan tim usai menundukkan Mohamad Arif Abdul Latief, 21-18, 21-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya