SOLOPOS.COM - Selena Gomez (dailymail.co.uk)

Solopos.com, TARZANA — Rokok Djarum produksi Kudus Indonesia, ternyata jadi rokok favorit Selena Gomez, penyanyi Amerika Serikat.

Selena Gomez akhirnya muncul untuk kali pertama sejak Justin Bieber ditangkap saat balapan liar di Miami, Rabu (22/1/2014) lalu. Kamis (23/1/2014), mantan pacar Bieber tersebut tertangkap  kamera sesaat setelah keluar rumahnya di Tarzana, California.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang mengagetkan, tangan Selena menggenggam ponsel, segelas minuman soda, dan sebungkus rokok buatan Indonesia, Djarum.

Seperti dilansir situs Daily Mail, Kamis, dalam foto, aktris dan penyanyi itu tampak tidak kaget berjalan saat kamera fotografer memotretnya. Mengenakan kaca mata hitam, dia sempat meringis meski masih berani memperlihatkan wajahnya. Kontan sejumlah media mengaitkannya dengan kondisi Justin Bieber yang saat itu masih mendekam di tahanan.

Selena Gomez (daylimail.co.uk)

Selena Gomez (daylimail.co.uk)

Nah, selain menenteng sebuah rokok buatan Indonesia itu, hal membuat banyak orang kaget adalah penampilan Selena Gomez yang cukup seksi. Saat tertangkap kamera, Selena mengenakan body suit yang berwarna persis seperti warna kulitnya. Pakaian ketat itu cukup memperlihatkan lekuk tubuhnya dan sebagian belahan dadanya.

Body suit itu dipasangkan dengan baju tipis warna hitam, celana jins hitam ketat, dan sepatu boot Louboutin hitam. Selena membiarkan rambutnya tergerai dan hanya mengenakan make up tipis.

Selena yang kini berusia 21 tahun itu memang sempat putus-nyambung dengan Bieber yang kini masih berumur 19 tahun. Hal itu membawa perubahan cukup besar baik dalam penampilan Bieber maupun Selena.

Meskipun sering muncul kabar kontroversial dan dikabarkan bertengkar dengan Bieber, Selena sering membantahnya. Beberapa kali Selena dan Bieber terlihat bersama-sama dan mereka dikabarkan kembali membangun hubungan.

Penangkapan Bieber di Miami karena kedapatan berada dalam pengaruh obat dan alkohol dalam balapan liar yang terjadi sehari sebelumnya pun dihubungkan dengan tingkah Selena. Saat itu, Bieber memang tidak memegang setir, namun duduk di kursi penumpang dalam Lamborghini yang dihentikan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya