SOLOPOS.COM - Pasangan ganda putrimg)a Markis Kido dan Hendra Wijaya (Ant img)

Pasangan ganda putrimg)a Markis Kido dan Hendra Setiawan (Ant img)

JAKARTA — Tumpuan Indonesia di sektor ganda putra Markis Kido-Hendra Setiawan tersingkir pada semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 setelah dikalahkan unggulan kedua dari Korea Selatan Jung Jae Sung-Lee Yong Dae 21-14, 17-21, 15-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kido-Hendra yang unggul pada game pertama, tidak bisa mempertahankan konsistensi tenaga dan permainannya di game kedua dan ketiga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di gim pertama, kami masih fit. Sedangkan di gim kedua kami mulai susah menembus pertahanan mereka dan stamina kami mulai menurun,” kata Markis Kido setelah pertandingan usai di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Dalam laga yang berlangsung ketat selama 52 menit tersebut, pasangan Korea bangkit dan menguasai game kedua dan ketiga dan bahkan pasangan Indonesia tidak bisa menyusul untuk memimpin perolehan poin sementara kedua game tersebut.

“Di game ketiga mungkin tinggal sedikit sisa tenaga kami,” kata Kido yang mengaku kelelahan di dua gim terakhir.

Pasangan Korea Selatan peringkat dua dunia tersebut akan bertemu dengan pasangan unggulan ketiga dari Denmark Mathias Boe-Carsten Mogensen, yang sebelumnya mengalahkan pasangan Malaysia Koo Kien Keat-Tan Boon Heong 21-15, 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya